Ads 468x60px

Rabu, 11 Juli 2012

Dr.Jin E14 High Quality XVid | 450p | 720p

JUMBOFILES AND RAPIDSHARE DOWNLOAD LINK
XVid
Dr.Jin.E14.120708.HDTV.XViD
HANrel [Jumbofiles . Rapidshare] | KOR [Jumbofiles . Rapidshare]

450p
Dr.Jin.E14.120708.HDTV.H264.450p
HANrel [Jumbofiles . Rapidshare] | KOR [Jumbofiles . Rapidshare]

720p
Dr.Jin.E14.120708.HDTV.H264.450p
HANrel [Jumbofiles (001 . 002) . Rapidshare] | KOR [Jumbofiles (001 . 002) . Rapidshare]


Credit : ak-scm.blogspot.com
Upload credit : ak-scm.blogspot.com
Uploader : BagirNgoh
Original video from HANrel and KOR Torrent
Do Not Hotlink, Take out with full credits

8 komentar:

Unknown mengatakan...

min ai~ thanks bgt bt uploadnya ya ;D
min ai upload pilem mereka yg lama juga dong, misalnya SKKS. Soalnya udah nyari yg versi 720p hanrel kmn2, malah nemu yg KOR.
Please bgt ya min ai T__T

- ai - mengatakan...

Jaman dulu maksudnya <2011 aku belum budayakan diri download yang 720p.. baru sampe 450p :) .. Untuk Direct link kek Mediafire aku gak nemu ada yang perna upload, mungkin Megaupload ada tapi MU udah ditutup ama FBI jadi gak bisa, aku caba nyari link torrent nya seedernya udah gak ada karena dramanya uda lama, jadi gak bisa aku sedot sekarang. Oya, nemu KOR 720p dimana tah?? Kenapa gak mau pake KOR kalo nemu ???

Unknown mengatakan...

aku nemunya di IDWS, tapi karna sizenya lumayan gede jadi agak susah juga buat nyimpennya ntar, udh gak tau lg deh mau nyimpen dimana lagi U_U
kalo yang 450p aku ada nemu, tapi kurang shining gt ^_^;
ada gak ya 450p yg bersihnya??
kira-kira min ai bisa upload lagi gak?
pleasee T^T

- ai - mengatakan...

kalo filenya hasil encoding jelas udah gak bening.. kalo 450p yang asli bening banget kok :) size nya sekitar 800-900 MB...

kalo biasa yang aku share juga hasil encoding aku yang 720p yang sizenya 350 MB itu gak sebening file aslinya yang 720p sampe 1,5 GB :)

Ntar aku coba upload deh, tapi sekarang belum bisa, soalnya inet aku down.. di "home" blog ini udah aku kasi pengumuman kok masalah inet aku yang lag down :)

belum tau kapan pulih :))

Unknown mengatakan...

oh iya ya, aku lupa min ai +__+;
tapi thanks bgt ya min ai kalo bisa upload SKKS lagi yang beningnya ntar. aku bakal nungguin mpe kapanpun. Beneran deh :')
aku seneng bgt am blog min ai, bening" soalnya. hehehe.
thanks a lot bgt ya min ai ;D

- ai - mengatakan...

Masama ^^

- ai - mengatakan...

oya, mau ini gak?? aku nemu 720p HANrel.. Linknya torrent . sore ini aku cek seedernya ada 4, leecernya ada 15 ; peers nya jadinya 19.. itu semua ep, dalam 1 folder.. totalnya 30,9 GB...

ini linknya : http://www.asiatorrents.me/index.php?page=torrent-details&id=9018321eda51853fec655ff81849d431dfb94ea9

terus ada yang upload ke MF : http://roseltv.livejournal.com/2454.html

aku cek MF foldernya beberapa part udah keapus ama MF, coba hubungi orangnya minta di reupload yah.. semoga membantu

Unknown mengatakan...

yup min ai~
aku coba deh, thanks bgt ya ;D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar